Harga Softlens Avaira Saat Ini Di Optik Jangan Sampai Tertipu Barang Palsu

Thursday, March 22nd, 2018 - Umum

Softlens merupakan kontak lensa alternatif untuk menggantikan kacamata. Menggunakannya memang mudah selain itu kita tidak perlu repot memakai kacamata, apalagi jika kamu memiliki mata minus yang terus bertambah, pastilah repot jika harus mengganti kacamata. Namun dengan softlens kamu dapat dengan mudah menggantinya. Perawatan untuk softlens terbilang mudah asalkan kamu rajin untuk membersihkannya dan menjaga tangan tetap bersih untuk terhindar dari iritasi. Untuk kamu yang baru pertama kali ingin memakai softlens pasti kamu bertanya-tanya merek apa yang bagus dan berapa harga softlens  tersebut. Apakah mahal atau terbilang murah?

Pada kali ini kita akan membahas mengenai harga softlens Avaira.

Sosftlens Avaira merupakan softlens yang banyak dipakai, tidak diragukan lagi kualitasnya. Dengan berbagai macam teknologi tingkat tinggi serta bahan yang digunakan membuat Avaira salah satu produsen softlens yang tidak usah ditanyakan lagi untuk membeli softlens satu ini.

Banyak ahli kecantikan dan dokter menyarankan memakai softlens Avaira, untuk pemula memang disarankan untuk memakai yang berwarna bening agar tidak mengubah warna dan tetap terlihat alami. Masa pakai softlens avaira ini bulanan. Memakai softlens Avaira ini tidak akan berasa memakai softlens karena dibuat dengan teknologi tinggi, tidak seperti softlens abal-abal yang saat memakainya akan terasa mengganjal atau mata cepat kering yang bisa menyebabkan iritasi mata.

Jika biasanya memakai softlens membuat mata kita lelah namun saat memakai softlens Avaira justru tidak, pemakaian seharian pun tidak membuat mata lelah. Namun tetap perlu mengikuti prosedur pemakaian softlens yaitu maksimal 12 jam dan jika bisa hanya di pakai 6 jam saja. Avaira mengandung bahan unik yang mampu menjaga mata agar tetap lembap dan terjaga dari kotoran dan debu.

Meskipun Avaira ini softlens yang aman dan nyaman digunakan, namun sebisa mungkin saat membelinya jangan langsung dipakai diamkanlah selama 8jam dalam rendaman cairan khusus softlens.

Oksigen yang terkandung pada softlens ini lebih lancar untuk masuk ke mata sehingga terhindar dari bahaya iritasi mata, teknologi Aquafrom yang dikembangkan oleh Avaira memiliki bahan yang lebih lentur dan memberikan pengalaman yang menyenangkan saat memakainya.

Kamu bisa mendapatkan softlens avaira ini dengan harga yang relatif agak mahal apalagi untuk kantong anak sekolah dan mahasiswa yaitu Rp. 289.000 di Optik atau toko Online terpercaya. Harganya memang terbilang cukup mahal namun kamu bisa merasakan langsung kenyamanan saat memakainya.

Selain itu untuk kamu yang memiliki mata minus kamu tidak usah khawatir karena Avaira ini hadir mulai dari minus 0,5 sampai 9,5. Tetapi untuk kamu yang memiliki mata minus berbeda antara kiri dan kanan, kamu memang disarankan untuk membeli 2box dengan minus yang berbeda.

Sama seperti softlens lainnya perawatan untuk softlens avaira ini terbilang mudah, selain itu masa pakai softlens Avaira ini 1 bulan, tidak terlalu lama menjadikan mata tetap aman. Masa kadaluwarsa yang singkat menjadi softlens tetap higienis apalagi untuk softlens yang sekali pakai cocok dipakai untuk kamu yang memiliki mata sensitif, tetapi untuk itu kamu harus menyiapkan budget yang lebih apalagi jika memakai softlens sekali pakai.

Untuk memastikan harga softlens yang cocok untuk kantong kamu juga bisa langsung datang ke optik terdekat atau dengan mengecek harga secara Online. Biasanya untuk softlens asli dengan kualitas bagus memiliki harga rata-rata di atas Rp 300.000 atau paling rendah tidak di bawah Rp 200.000.murah yang bereda

Maka dari itu perlu di perhatikan dengan baik-baik karena banyak softlens dengan harga murah namun kita tidak tahu itu berbahaya atau tidak pada mata. Kamu diharapkan berhati-hati saat membeli softlens karena dengan merek ternama pun tidak luput untuk dipaluskan.

Advertisement
loading...
Harga Softlens Avaira Saat Ini Di Optik Jangan Sampai Tertipu Barang Palsu | admin | 4.5