Antara Kamera GoPro Hero 5 Sesion dengan GoPro Hero 5 Black

Wednesday, January 11th, 2017 - Umum

Antara Kamera GoPro Hero 5 Sesion dengan GoPro Hero 5 Black – Sahabat sekalian Pada kesempatan kali ini Pustaka Sekolah akan berbagi artikel mengenai Kamera GoPro Hero 5, Kamera gopro terbaru yang lagi hits.

Seperti yang kita ketahui GoPro adalah  merek kamera yang memproduksi Action Camera pertama yang memiliki perkembangan pasar paling cepat pesat di dunia, termasuk di Indonesia. Memenuhi kebutuhan seberbagi kalangan baik pengguna professional maupun pemula, kamera ini sangat di kenal oleh penguna esxtrime sport , karna kemudahanya dan pleksibel jadi dapat di gunakan di mana saja kapanpun, Saat ini, GoPro sudah berkembang dari The World’s Best Selling Sports Camera menjadi The World’s Most Versatile Camera untuk bisa dinikmati dan digunakan oleh semua kalangan, tidak terkecuali. gopro telah hadir dengan beberapa varian.

Gopro hero 5 adalah  generasi pengembanggan dari gopro hero 4 , yang sebelumnya telah sukses di pasaran dengan berbagai fitur yang mumpuni, walaupun baru katanya namun gopro hero 5 ini mampu membuat penasaran banyak oarng tetang sepsifikasi dan harganya, apakah gopro 5 ini akan lebih murah atau mahal, sebelum membahas tentang Harga kamera gopro 5 ada hal yang sangat penting tentang spesifikasinya,menurut Menurut bocoran dari  situs web Jepang,yakni  Nokishita Camera bahwa gopro 5 ini telah mamp mengambil gambar 4K di 30fps.

Selain itu, action camera terbaru ini GoPro Hero 5 juga dapat dapat merekam video Full HD pada 120fps. Dan dapat merekam video full HD pada 120fps. Untuk Harganya sendri pihak Gopro belum mengumumkan secara resmi karena Menurut The Verge, Harga GoPro 5 di bandrol sekitar USD 450 hingga USD 550. Jika di rupiahkan sekitar 6 juta hingga 7 juta, sangat pantas dengan berbagi fitur terbaru seperti tadi di bahas di atas, gopro hero 5 akan menjadi salasatu Kamera yang layak di jadikan kamera Action terbaik di kelasnya. Untuk Informasi Lengkapnya bisa lihat di info harga gopro hero 5 black di bulan januari 2017.

Perbedaaan Antara GoPro Hero 5 Session Dengan GoPro Hero 5 Black

Sementara dari segi perbedaannya, Hero 5 Black memiliki sensor kamera 12 megapiksel, lengkap dengan layar LCD 2 inci berteknologi layar sentuh (touchscreen). Produk yang satu ini juga sudah dilengkapi GPS dan kemampuan mengambil gambar format RAW, serta video Wide Dynamic Range (WDR).  Sementara itu, Hero 5 Session yang dilengkapi sensor kamera 10 megapiksel menjadi versi spec-down dari Hero 5 Black. Pasalnya, Hero 5 Session tidak dilengkapi layar, tanpa GPS, RAW, dan WDR.

GoPro Hero 5 Black bakal dijual dengan harga 399 dollar AS atau sekitar Rp 5,2 juta. Sedangkan, GoPro Hero 5 Session dijual dengan harga lebih murah, 299 dollar AS atau sekitar Rp 3,9 juta karena spesifikasinya diturunkan. Kedua kamera GoPro Hero 5 terbaru itu sudah dipasarkan di AS mulai 2 Oktober 2016 lalu.

Foto Foto GoPro Hero 5 Session

Foto Foto GoPro Hero 5 Black

 

Tags:

gopro hero 2juta
Antara Kamera GoPro Hero 5 Sesion dengan GoPro Hero 5 Black | admin | 4.5