Foto Pre Wedding Ibas Aliya


Foto Pre Wedding Ibas Aliya – Sahabat Cinta Ibas atau Edhie baskoro bersama Aliya akhirnya menyatu pula, hari ini cinta mereka telah di resmikan pada penghulu dan kini mereka resmi sebagai pasangan Suami istri.

Cinta mereka mulai bersemi saat ayahanda Ibas, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar acara kenegaraan di Istana Cipanas pada 2007.

Saat itu, SBY juga sekaligus menggelar semacam acara family gathering Kabinet Indonesia Bersatu. Para menteri pun membawa anggota keluarganya, untuk bersilaturahmi di istana yang terletak di lereng Gunung Gede itu. Termasuk hatta Rajasa, yang kala itu menjabat sebagai menteri sekretaris negara. Saat itulah Ibas-Aliya saling mengenal.

Aliya semakin dekat dengan keluarga SBY setelah bersama kakak ipar Ibas, Anisa Pohan, istri Agus Harimurti Yuhoyono mendirikan Yayasan Tunggadewi yang membantu pendidikan perempuan dan anak-anak. Sejak itulah, keduanya semakin mesra.



Sejak acara lamaran 24 April 2011, tepat di hari ulang tahun Aliya yang ke-25, pasangan itu kerap tampil bersama mendampingi orangtua mereka dalam sejumlah acara.

Hari ini, tepat di hari ulang tahun Ibas yang ke-31, mereka mengikat janji suci dalam sebuah ikatan pernikahan.

Seperti kebanyakan pasangan yang akan menikah, Ibas-Aliya juga membuat foto pre wedding dengan konsep Jawa Klasik.

Lokasi pemotretan pun mudah ditebak, di tempat mereka pertama bertemu sekaligus lokasi akad nikah, Istana Cipanas.[ps]



Tags:


foto pre wedding annisa pohan dan agus, foto pre wedding annisa pohan, pre wedding annisa pohan dan agus, pre wedding annisa pohan, foto prewedding anisa pohan, foto prewed anisa pohan, foto prewedding annisa pohan, anisa pohan wedding, foto pre wedding edi baskoro, foto prewedding terbaik

Artikel Terkait Dengan: "Foto Pre Wedding Ibas Aliya"

Response on "Foto Pre Wedding Ibas Aliya"