Format Surat Keterangan Berbadan Sehat Terbaru 2012 – 2013 | Pustaka Sekolah

Home > Pendidikan > Format Surat Keterangan Berbadan Sehat Terbaru 2012 – 2013

Format Surat Keterangan Berbadan Sehat Terbaru 2012 – 2013

July 12th, 2012 4 Comments

Format Surat Keterangan Berbadan Sehat Terbaru 2012 – Sahabat Pustakers, pada kesempatan kali ini Pustaka Sekolah akan share artikel yang membahas mengenai format surat keterngan berbadan sehat yang dikeluarkan oleh rumah sakit setempat dan juga contoh format surat keterngan bebas NARKOBA terbaru tahun 2012.

Kedua dokumen berkas diatas diperlukan untuk melamar loker atau mendaftar CPNS ; atau TNI Polri serta loker BUMN. agar anda bisa mnegeti tentang bagaiman sebenarnya format keterangan berbadan sehat dan keterangan bebas narkoba aau Nafza, berikut ini format detailnya:

Surat Keterangan Hasil Penguji Kesehatan

Dokter penguji tersendiri . Tim kesehatan / Tim Penguji kesehatan PNS di …. yang ditetapkan berdasarkan surat keputusan Menteri kesehatan Nomor; ….. yang anggotanya dalam hak ini telah menjalankan tugasnya dengan mengingat sumpah (janji) yang telah diucapkan mereka pada waktu menerima jabatannya, menerankan bahwa:

  • Nama:
  • Nip:
  • pangkat/gol:
  • Pekerjaan:
  • Alamat:

Telah diperiksa dengan teliti atas permintaan kepala BKD kabupaten setempat, dengan nomor surat:……., dan berpendapat bahwa yang diperiksa:

  • Memenuhi syarat untuk semua jenis pekerjaan pada umumnya:
  • memenuhi persyaratan untuk jenis pekerjaan tertentu;
  • dapat diterima bersyarat untuk poin 1 dan 2 tersebut diatas;
  • Untuk sementara belum mmenuhi syarat kersehatan dan memerlukan pengobatan / perawatan dan ujian kesehatan perlu diulang setelah selesai pengobatan / perawatan atau ditolak untuk semntara;
  • Tidak memenuhi persyaratan untuk menjalankan tugas sebagai PNS atau ditolak.

Hasil pengujian kesehatan ini atas nama DPT/TPK.

Contoh Format Surat bebas Narkoba

Berikut ini contoh atau format surat keterangan bebas NARKOBA atau Nafza, simaklah detailnya dibawah ini:

Surat Kerangan bebas Narkoba

yang bertanda tangan dibawah ini ……………… telah memeriksa seseorang sesuai pengetahuan saya mengingat sumpah/janji sewaktu menerima jabatan, maka dengan ini menerangkan:

  • Nama:
  • NIP:
  • pangkat / golongan:
  • Pekerjaan:
  • alamat:

Berdasarkan pemeriksanaan laboratorium yang dilkaukan, maska yang bersangkutan dinyatakan bebas narkoba dan sejenisnya pada saat pemeriksaan.

Demikian surat keterangan ini dibuat dengan sebenar-benarnya untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

Demikianlah artikel Pustaka Sekolah mengenai contoh format surat keterangan berbadan sehat dan keterangan bebas Narkoba, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi yang membutuhkan.[ps]

Tags:


contoh surat pernyataan berbadan sehat, contoh surat pernyataan berbadan sehat kemenkumham, contoh surat keterangan sehat, surat keterangan berbadan sehat, contoh surat keterangan berbadan sehat, format surat pernyataan berbadan sehat, contoh surat keterangan sehat dari dokter, contoh Surat Keterangan Bebas Narkoba, contoh surat pernyataan bebas narkoba, contoh surat pernyataan berbadan sehat cpns
Bagikan Tulisan Ini Melalui Tombol di bawah ini:

4 Komentar Pada “Format Surat Keterangan Berbadan Sehat Terbaru 2012 – 2013”

  1. selamat beraktifitas teman – teman semua

  2. Andi Darwin says:

    KISAH SUKSES JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2011 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 1 MALINO makassar, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DR .H .EDY WAHYONO SUWARNO PUTRO, SH M.si beliau selaku deputi bidan sistem informasi kepegawaian di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk H. EDY WAHYONO no tlp beliau: 0823-1608-3333 siapa tau beliau masi bisa membantu anda Terima kasih.

 

Ayo Berkomentar