Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Air Rebusan Jahe Merah, Langsung Tahan Lama

Saturday, July 29th, 2017 - Kesehatan

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Air Rebusan Jahe Merah, Langsung Tahan Lama – Ejakulasi dini adalah suatu hal yang sangat menakutkan bagi kaum pria. Ia adalah sebuah mimpi buruk bagi setiap pasangan dalam berhubungan seks. Akibat gangguan seksual tersebut, kegiatan seks tidak lagi terasa menyenangkan baik bagi kamu maupun untuk pasangan. Untuk memperbaiki ejakulasi dini, sebenarnya ada beberapa hal yang bisa dilakukan, mulai dari pengobatan secara medis, mengonsumsi makanan sehat, hingga mengubah posisi saat berhubungan seks. Namun, ada cara yang paling tepat yaitu dengan menggunakan jamu atau minyak atsiri. Berdasarkan beberapa penelitian, dalam minyak atsiri jahe terdapat unsur-unsur : n-nonylaldehyde, d-camphene, d-β phellandrene, methyl heptenone, cineol, d-borneol, geraniol, linalool, acetates dan caprylate, citral, chavicol dan zingiberene. Bahan-bahan tersebut merupakan sumber bahan baku terpenting dalam industri farmasi dan obat-obatan. Salah satu manfaat dari jahe adalah bisa mengatasi ejakulasi dini. Nah, berikut in9i resep jamu untuk mengobati ejakulasi dini.

Untuk membuat jamu tersebut, Sobat harus menyiapkan bahan-bahannya seperti 1 ons jahe, 1 butir telur ayam kampung dan 1 butir jeruk nipis. Bagaiamana cara meramunya? Caranya cukup mudah, pertama-tama jahe direndam dalam air panas 1 gelas kemudian disaring. Setelah itu, campurkan dengan telur ayam kampung dan perasan jeruk nipis lalu aduk hingga rata. Jamu ini bisa diminum 1x sehari secara teratur agar hasilnya lebih maksimal. Selain dengan mengkonsumsi jamu, ejakulasi dini juga bisa diobati dengan mengubah posisi saat berhubungan seks. Misalnya saja poisis face to face dan woman on top. Face to face adalah posisi yang membuat Sobat dan pasangan berpaling sambil berpelukan. Posisi ini juga akan semakin menguatkan ikatan emosional antara kamu dan dia.

Adapaun ketika melakukan woman on top, Andalah yang memegang kendali. Posisi ini akan membuat si dia terhindar dari ejakulasi dini, karena Anda adalah pihak yang ‘bekerja keras’. Posisi yang terakhir adalah dengan berbaring di pangkuannya. Mintalah si dia untuk duduk dengan nyaman di kursi dan selipkan beberapa buah bantal di bawah lututnya. Setelah itu duduklah di pangkuannya dengan posisi menyamping dan tempatkan salah satu kaki Sobat di bahunya.

Ejakulasi merupakan peristiwa penyemburan sperma keluar dengan mendadak yang menandai saat klimaks bagi seorang pria. Ejakulasi dini berarti suatu kondisi yang menggambarkan ketidakmampuan seseorang mengontrol ejakulasi sehingga hal tersebut terjadi dalam waktu yang relatif singkat, yang hal itu tentu saja tidak sesuai dengan kemauannya. Biasanya Pria yang mengalami hal seperti ini masih mampu untuk mencapai ereksi dan melakukan hubungan seksual walaupun waktu ejakulasinya terlalu cepat terjadi. Wanita yang mempunyai seorang pasangan dan pasangannya selalu mengalami ejakulasi dini pada umumnya tidak mampu mencapai orgasme karena hubungan seksualnya segera berakhir. Kekecewaan biasanya muncul selanjutnya dan dapat berubah menjadi sebuah kejengkelan yang disertai perasaan takut pada setiap hendak melakukan hubungan seksual. Akibatnya yang lebih jauh dapat berupa hilangnya keinginan atau dorongan seksual dan rasa nyeri yang biasanya terjadi saat bersetubuh atau yang biasa disebut dengan dispareunia.

Banyak sekali berbagai tanaman herbal yang dapat mengatasi masalah ejakulasi dini ini, namun kali ini kami akan memberikan tips tentang khasiat jahe untuk mengatasi ejakulasi dini bagi para pengunjung agar dapat bermanfaat dan mencoba sendiri ramuannya di rumah.

Jahe yang dalam bahasa latin disebut Zingiber officinale merupakan sebuah tanaman rimpang yang cukup populer sebagai salah satu rempah-rempah di Indonesia yang bermanfaat untuk bumbu masakan dan juga bahan obat untuk beberapa macam penyakit. Rimpang jahe berbentuk seperti jemari yang terlihat menggembung di bagian ruas-ruas tengahnya. Rasa dominan dari jahe adalah pedas yang disebabkan oleh sebuah senyawa keton yang disebut zingeron. Salah satu khasiat jahe adalah untuk membantu para pria yang mengalami gangguan pada ‘kekuatannya’ dengan kata lain dapat menyembuhkan ejakulasi dini. Bagaimana cara mengolah jahe untuk mengobati ejakulasi dini? simak penjelasannya berikut ini :

Jahe mengandung suatu senyawa yang bernama cineole dan arginine yang berguna untuk mengatasi ejakulasidini pada pria. Senyawa yang satu ini juga merangsang ereksi, mencegah terjadinya kemandulan dan juga memperkuat daya tahan sperma. Tidak salah salah jika orang-orang menjulukinya sebagai aphrodisiac food alias makanan pendongkrak gairah seksual, sangat istimewa bukan?

Siapkan dua rimpang jahe sebesar ibu jari orang dwasa, satu butir jeruk nipis, sebutir telur ayam kampung ditambah 1 sendok teh kopi bubuk dengan satu sendok makan madu dan tambah sedikit bubuk merica. Cuci jahe sampai bersih, parut, kemudian tambahkan segelas air masak, setelah itu peras. Tambahkan perasan air jeruk nipis dengan kuning telur, kemudian campur bahan tersebut dengan semua bahan lainnya. Aduk hingga merata. Minum ramuan tersebut seminggu sekali.

Bahannya adalah jahe merah dengan ginseng ditambah cabe jawa (masing-masing sebanyak 15 gram) ditambah dengan 20 gram lada hitam kemudian direbus bersama dalam 4 gelas air hingga tersisa dua gelas.  Minum masing-masing 1 gelas pada pagi hari dan 1 gelas lagi pada sore hari dengan ditambahkan kuning telur satu butir dan juga 2 sendok makan madu asli.

Resep ramuan tradisional tersebut adalah salah satu solusi untuk dapat mencegah sekaligus cara mengatasi ejakulasi dini dengan jahe. Kini anda dapat mencobanya sendiri. Jika Anda tidak mau repot mencoba ramuan ini, Kami rekomendasikan untuk menggunakan minyak cinta, ini ramuan alami yang simple untuk digunakan sebagai obat luar mengatasi ejakulasi & sudah terbukti khasiatnya hanya dalam hitungan menit membuat Anda langsung perkasa, info selengkapnya bisa klik disini. Ejakulasi merupakan peristiwa penyemburan sperma keluar dengan mendadak yang menandai saat klimaks bagi seorang pria. Ejakulasi dini berarti suatu kondisi yang menggambarkan ketidakmampuan seseorang mengontrol ejakulasi sehingga hal tersebut terjadi dalam waktu yang relatif singkat, yang hal itu tentu saja tidak sesuai dengan kemauannya. Biasanya Pria yang mengalami hal seperti ini masih mampu untuk mencapai ereksi dan melakukan hubungan seksual walaupun waktu ejakulasinya terlalu cepat terjadi.

Wanita yang mempunyai seorang pasangan dan pasangannya selalu mengalami ejakulasi dini pada umumnya tidak mampu mencapai orgasme karena hubungan seksualnya segera berakhir. Kekecewaan biasanya muncul selanjutnya dan dapat berubah menjadi sebuah kejengkelan yang disertai perasaan takut pada setiap hendak melakukan hubungan seksual. Akibatnya yang lebih jauh dapat berupa hilangnya keinginan atau dorongan seksual dan rasa nyeri yang biasanya terjadi saat bersetubuh atau yang biasa disebut dengan dispareunia. Banyak sekali berbagai tanaman herbal yang dapat mengatasi masalah ejakulasi dini ini, namun kali ini blog sehat alami akan memberikan tips tentang khasiat jahe untuk mengatasi ejakulasi dini bagi para pengunjung agar dapat bermanfaat dan mencoba sendiri ramuannya di rumah.

Jahe yang dalam bahasa latin disebut Zingiber officinale merupakan sebuah tanaman rimpang yang cukup populer sebagai salah satu rempah-rempah di Indonesia yang bermanfaat untuk bumbu masakan dan juga bahan obat untuk beberapa macam penyakit. Rimpang jahe berbentuk seperti jemari yang terlihat menggembung di bagian ruas-ruas tengahnya. Rasa dominan dari jahe adalah pedas yang disebabkan oleh sebuah senyawa keton yang disebut zingeron. Salah satu khasiat jahe adalah untuk membantu para pria yang mengalami gangguan pada ‘kekuatannya’ dengan kata lain dapat menyembuhkan ejakulasi dini. Bagaimana cara mengolah jahe untuk mengobati ejakulasi dini? simak penjelasannya berikut ini :

Jahe mengandung suatu senyawa yang bernama cineole dan arginine yang berguna untuk mengatasi ejakulasidini pada pria. Senyawa yang satu ini juga merangsang ereksi, mencegah terjadinya kemandulan dan juga memperkuat daya tahan sperma. Tidak salah salah jika orang-orang menjulukinya sebagai aphrodisiac food alias makanan pendongkrak gairah seksual, sangat istimewa bukan?. Siapkan dua rimpang jahe sebesar ibu jari orang dwasa, satu butir jeruk nipis, sebutir telur ayam kampung ditambah 1 sendok teh kopi bubuk dengan satu sendok makan madu dan tambah sedikit bubuk merica. Cuci jahe sampai bersih, parut, kemudian tambahkan segelas air masak, setelah itu peras. Tambahkan perasan air jeruk nipis dengan kuning telur, kemudian campur bahan tersebut dengan semua bahan lainnya. Aduk hingga merata. Minum ramuan tersebut seminggu sekali.

Bahannya adalah jahe merah dengan ginseng ditambah cabe jawa (masing-masing sebanyak 15 gram) ditambah dengan 20 gram lada hitam kemudian direbus bersama dalam 4 gelas air hingga tersisa dua gelas.  Minum masing-masing 1 gelas pada pagi hari dan 1 gelas lagi pada sore hari dengan ditambahkan kuning telur satu butir dan juga 2 sendok makan madu asli. Resep ramuan tradisional tersebut adalah salah satu solusi untuk dapat mencegah sekaligus cara mengatasi ejakulasi dini dengan jahe, Kini anda dapat mencobanya sendiri namun jika anda ingin mencoba cara yang instan bisa juga dengan obat Vmenplus, sebagai suplemen penunjang vitalitas tentunya sudah teruji secara klinis sebagai Obat Pembesar Penis Herbal.[ps]

Tags:

jahe merah mengobati ejaakulasi dan tahan lama
Advertisement
loading...
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Air Rebusan Jahe Merah, Langsung Tahan Lama | admin | 4.5