Cara Menurunkan Kolesterol dengan Mudah

Monday, August 13th, 2018 - Umum

Gaya hidup modern membuat manusia menjadi lebih malas bergerak dan kemudian dalam hal makanan juga lebih memilih mengkonsumsi FastFood atau makanan instan. Dari segi waktu, memakan fastfood memang sangat praktis, tetapi jika memperhatikan aspek kesehatan, jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama akan menimbulkan masalah kesehatan yang serius. Makanan siap saji ini diketahui mengandung kolesterol yang tinggi hingga sangat tidak baik bagi tubuh. Selain makan makanan tinggi lemak, jarang berolahraga, hingga memiliki kebiasaan merokok menjadi faktor yang menambah tingginya kolesterol. Kolesterol merupakan faktor utama bagi masalah jantung dan penyakit kardiovaskular lainnya. Tidak heran dengan gaya hidup seperti ini, kemudian penyakit jantung menduduki peringkat pertama penyakit yang paling mematikan.

Sejatinya kolesterol memiliki peran yang sangat penting di dalam tubuh, ia dibutuhkan untuk membangun sel-sel baru agar tubuh bisa tetap berfungsi secara normal. Selain itu, kolesterol juga memiliki fungsi untuk membantu memproduksi vitamin D, sejumlah hormon, dan asam empedu untuk mencerna lemak. Namun jika terlalu banyak, kolesterol bisa menjadi sangat berbahaya karena bisa menimbulkan penumpukan di dinding pembuluh darah, sehingga aliran darah tidak lancar. Jika sudah demikian, akan terjadi penyempitan pada pembuluh darah arteri yang kemudian meningkatkan risiko terjadinya serangan jantung dan stroke.

Cara Menurunkan Kolesterol Mudah Dengan Ofir.

Jika kita ingin sehat dan memiliki tubuh yang selalu fit, sebaiknya mulai untuk melakukan perubahan pola hidup yang lebih sehat secara sungguh-sungguh. Pola hidup sehat yang bisa diterapkan adalah dengan sebisa mungkin kita jadwalkan untuk olahraga secara teratur untuk menjaga berat badan tetap ideal, mengkonsumsi makan makanan sehat, dan jangan tergiur untuk memakan makanan dengan kadar gula dan lemak yang tinggi seperti makanan siap saji atau makanan instan. Selain itu, untuk hasil yang lebih maksimal kita juga dianjurkan untuk menghindari makanan yang mengandung minyak, gula, dan garam berlebih. Pilihlah makanan yang tidak mengandung lemak trans, karena lemak trans dapat meningkatkan kolesterol ‘jahat’ dan menurunkan kolesterol ‘baik’ sehingga sangat merugikan tubuh. Lemak trans biasanya terdapat pada gorengan, biskuit, dan camilan. Sebaliknya kita harus memperbanyak mengonsumsi gandum, buah-buahan, kacang-kacangan, dan sayuran yang mempunyai kemampuan mengurangi kolesterol jahat pada tubuh serta kaya akan serat.

Selain menjaga pola makan dan olahraga, kita juga bisa mengkonsumsi suplemen penurun kolesterol seperti Ofir. Suplemen ini terbuat dari bahan alami yang akan membantu menurunkan permasalahan kolesterol tinggi. Ofir dibuat dari bahan-bahan herbal tanpa tambahan zat kimia sehingga sangat aman, dan tidak memiliki efek samping yang akan memicu permasalahan kesehatan lainnya walaupun dikonsumsi dalam jangka panjang.

Bahan-bahan alami berkhasiat tersebut diantaranya adalah madu yang berfungsi untuk membantu memperbaiki sistem metabolisme dalam tubuh serta melengkapi sumber nutrisi yang baik. Selain madu, Ofir juga mengandung cuka apel yang terbukti telah efektif dalam menurunkan kadar kolesterol serta mampu mengeluarkan semua racun yang ada di dalam tubuh. Ofir memakai citrus limon extract yang akan membantu dalam melancarkan pencernaan, menurunkan lemak darah dan sumber vitamin C. Tidak lupa juga kandungan jahe melengkapi khasiat Ofir untuk membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengontrol gula darah dan juga memperlancar sistem peredaran darah. Sedangkan untuk membantu mencegah permasalahan penyakit jantung, tekanan darah tinggi dan menurunkan kadar kolesterol, terdapat bahan yang dikenal dengan sebutan bawang putih lanang.

Ofir juga mengandung pemanis stevia, sehingga selain mencegah permasalahan diabetes dan anti darah tinggi Ofir juga sangat menyegarkan. Ofir dapat dibawa kemanapun tanpa kesulitan, karena kemasannya yang sangat simple. Untuk cara penggunaannya, kita bisa mencampur Ofir dengan Air putih, susu ataupun teh sesudah aktifitas makan, untuk satu sachet Ofir ini bisa jadikan untuk dua kali pemakaian.

Mulailah untuk berprilaku sehat agar tubuh senantiasa fit, karena dengan kesehatan pulalah kita bisa menikmati kehidupan ini. Jaga pola makan dan gaya hidup, jangan lupa untuk berolahraga agar badan tidak kaku karena padatnya aktifitas. Sementara untuk urusan tingginya kadar kolesterol dalam tubuh kita bisa mengandalkan Ofir untuk mengatasinya. Dengan paduan khasiat bahan herbal alami, Ofir menjadi solusi yang tepat menurunkan kolesterol dengan aman dan tanpa efek samping.

Cara Menurunkan Kolesterol dengan Mudah | admin | 4.5