Cara Memutihkan Wajah


Cara Memutihkan Wajah  so pasti Remaja Putri dan ibu Rumah tangga ingin tampil prima khan???, dan faktor utama jika ingin tampil secara elegan dan cantik adalah menampilkan Wajah berseri dan bersih. Pada dasarnya setiap wanita itu cantik lho, asalkan mereka dapat merawat wajahnya dengan tepat dan kontinyu.

Lihatlah jika seorang wanita wajahnya putih, Bersih, so pasti kecantikannya akan tambah keliahatan dan wajahnya memancarkan aura anggun nan jelita khas wanita Indonesia.

Berikut ada beebrapa tips untuk membersihkan wajah atau khususnya memutihkan wajah. karena wajah adalah sorotan utama dari yang melihat kita. Jika wajah atau muka putih berseri, bersih bercahaya, maka wanita akan menampilkan wajahnya yang secara prima. Sang suami akan merasa betah bersama trus (bagi yang sudah bersuami), sang pacar akan sangat tersanjung bukan kepalang, karena pacarnya memiliki wajah yang elok dan putih bersih.

Tidak terlalu susah sebenarnya untuk memutihkan wajah kita, asalkan dalam membersihkan wajah itu tidak setengah-setengah alias dalam merawat wajah mesti secara terus menerus.

Ada berbagai cara dalam memutihkan wajah, salah satunya adalah dengan memutihkan wajah secara alami dan ini merupakan warisan leluhur kita yang patut dijaga dan dilestarikan



Wajah Putih dengan Cara Alami

  • Putihkan Wajah Dengan Telur Ayam. Telur ayam, khususnya putih telur adalah salah satu bahan untuk memutihkan muka. caranya adalah dengan menjadikannya sebagai masker wajah. Zat-zat yang terdapat pada putih telur berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah secara alami. penggunaannya cukup 1 kali satu minggu saja, sebelum tidur pada malam hari.
  • Putihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis. Jeruk nipis merupakan buah serba guna yang ada disetiap daerah di Indonesia. Air dari jeruk Nipis ini sangat ampuh untuk megecilkan pori-pori kulit di muka anda. selain itu juga jeruk nipis dapat mengurangi kelebihan minyak di wajah, bisa juga campuran putih telur dan jeruk nipis yang dipakai untuk masker untuk hasil wajah lebih putih dan terlihat ayu sepanjang hari :) .
  • Putihkan wajah dengan Buah Bengkoang. Buah bengkoang merupakan warisan luluhur rahasia kecantikan para permaisuri dan putri instana pada zaman kerajaan di Nusantara dulu. dan kini banyak juga perusahaan kecantikan yang mengolah buah ini sebagai alat untuk kecantikan. Untuk pemakaiannya secara alami adalah dengan mengambil sarinya dan dijadikan sebagai lulur or masker.
  • Putihkan Wajah Dengan Susu. Susu, selain sebagai minuman sehat , susu bermanfaat juga mencerahkan dan memutihkan wajah , menjadikan wajah putih berseri . Pemakainannya cukup teteskan beberapa tetes di kain khusus untuk wajah kemudian usapkan secara merata , diamkan 3-5 menit baru bilas dengan air .Lakukan minimal semingu sekali.

Itulah beberapa cara alami dalam memutihkan wajah, dan satu lagi cara cepat dan instant dalam meutihkan wajah adalah dengan memakai Cream Pemutih Wajah.  Krim ini cukup ampuh dalam memutihkan wajah secara cepat, dan krim ni tentu aman dan terdaftar pada Depkes RI (Merk Terdaftar No IDM 000099670.

Cream wajah ini sangat aman digunakan, tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti mercury dan hydroquinon. Berkhasiat memutihkan dan merawat wajah. Cream ini berkhasiat untuk : memutihkan kulit, mencerahkan kulit yang kusam, meratakan warna kulit yang tidak rata, menghilangkan flek-flek karena bekas jerawat, menghilangkan flek hitam di wajah akibat penuaan, mengatasi jerawat, mengecilkan pori-pori yang kasar, meremajakan dan mengencangkan kulit. memutihkan warna kulit yang menghitam akibat sinar UV, menghaluskan & mencerahkan wajah hanya dalam waktu 14 hari dan mengecilkan pori-pori wajah. Ingin membeli Cream ampuh pemutih muka ini, segera kunjungi portal tempat penjualan Onlinenya.

Demikianlah artikel Pustaka sekolah  yang membahas mengenai cara cepat dalam memutihkan wajah bagi wanita, semoga artikel ini tentunya dapat memberikan manfaat bagi kita semua.[ps]



Tags:


krim pemutih wajah yang aman, cream pemutih wajah yang aman, krim putihkan muka, krim pemutih wajah, PEMUTIH WAJAH BERBAHAYA, cream wajah, krim wajah yang aman, memutihkan wajah, cream pemutih wajah, krim wajah berbahaya

Artikel Terkait Dengan: "Cara Memutihkan Wajah"

Response on "Cara Memutihkan Wajah"