Cara Cepat Hamil : Penyebab Tidak Hamil

Sahabat , Kehamilan adalah hal yang paling ditunggu-tunggu jika sepasang sejoli telah mengingat janji di depan penghulu atau gereja. Hamil adalah sebuah kata yang ingin cepat didengar baik si suami lebih-lebih si isteri. Sang wanita ingin cepat-cepat hamil dan melahirkan anak-anak yang lucu-lucu.

Sebuah kisah nyata tentang masalah diatas, Nama pasangan itu adalah Rinto dan Inhar, mereka adalah sejoli yang sudah pacaran sejak Sekolah di SMA. Mereka berdua mungkin ditakdirkan untuk bersama-sama mulai dari masa SMA masa kuliah (mereka satu kelas). Dan Lulus pada perguruan tinggi negeri di Kotanya setelah lulus nasib baik masih membayangi mereka, mereka sama-sama terangkat di pemkot yang sama dan di instansi yang sama. Dan setelah mereka prajabatan akhirnya mereka berniat untuk meresmikan hubungan mereka mereka berniat ingin menghalalkan yang selama ini yang haram dan tidak pernah mereka lakukan meskipun sudah bertahun-tahu bersama.

Akhirnya mereka dengan lancar merried yach lancar karena sejak dulu masing – masing orang tua Rinti dan Inhar merestui mereka. Waktu terus berjalan setengah tahun, 1 tahun, 2 tahun mereka jalani bahtera rumah tangga. Tapi koq mereka sampai selama itu berumah tangga belum mempunyai anak pujaan hati. Si Rinto sudah cemas apalagi si Inhar karena dari dalam benak mereka sama-sama membanthin kenapa baru saat ini ada ganjalan di antara kami, padahal sejak SMA kami selalu di payungi dengan segala kebahagian dan kebersamaan bersama. Mereka sebenarnya sudah berusaha, ke dokterlah, dan dari diagnosa dokter, Rinto dan Inhar Normal, bahkan sakin kalutnya pasangan muda ini, mereka sempat melakukan kesalahan dengan lari ke dukun untuk agar Inhar cepat mengndung. Eh.. bukannya mau ditolong sama dukun itu malah Inhar hampir “dikerjain” sama si dukun C*b*l itu.

Hari pun berlalu rumah tangga Rinto dan Inhar mulai gersang dan percekcokan pun sering mereka alami, yach mereka memang cukup dari segi materi, mereka sama-sama PNS. Tapi ada satu “harta” yang paling berharta yang tidak mereka miliki yakni anak. Belum dari cibiran halus bahkan cibiran keras dari teman-teman mereka, yang mengatai Inhar tidak subur-lah, bahkan ada yang mengatai Rinto “mati”.



Akhirnya “keajaiban” datang, paman Rinto yang bermukim di desa adalah pembawa keajaiban itu, Paman Rinto ini sudah lama megetahui masalah dari kemenakan mereka. tapi karena Pamanya tinggal di Udik. waktu kemudian mempertemukan Paman Rinto dengan Rinto dan Inhar. Mereka kemudian diberi “wejangan” tentang cara berhubungan suami istri agar bisa terjadi kehamilan. Dan ternyata wejangan paman Rinto yang berasal dari Udik ini ampuh selang dua bulan setelah menerima wejangan atau tips cepat hamil ini, Inhar ttidak haid lagi dan setelah diperiksa ke Dokter, Inhar Positif. Alangkah bahagianya mereka, karena sebentar lagi keluarga mereka akan sehera ramai oleh tangisan bayi.

Kini kleuarga Rinto dan Inhar telah memiliki anak lako-laki yang lucu yang berumur sekitar 2 tahunan. Rinto kemudian membeberkan tentang wejangan pamannya, Bahwa wejangan itu bukan wejangan yang mistis, malinkan cuman teknik yang masuk akal.

Karena setiap orang itu beda-beda model dan bentuknya, jadi kadang mereka yang memang normal 100%, baik si suami maupun isteri. tapi mereka belum dikarunia anak. Dan ternyata penyebabnya (seperti yang dialami Rinto dan Inhar) adalah teknik dalam berhubungan suami-isteri agar pembuahan tepat dan jitu.

Itulah banyak pasangan yang belum mempunyai anak yang hanya terpaku pada penyebab umum tidak hamil, mereka kadang lupa akan penyebab sepele tentang teknik ini, yach sepele tapi meskipun berobat kemana-mana, makan tauge sebakul kehamilan itu tidak kunjung datang, karena yach itu tadi teknik.

Teknisnya mengnenai teknik agar cepat punya anak ini sebenarnya sudah banyak yang tulis dan dibukukan, dan salah satu buku tips hamil yang terkenal saat ini, buku karya dr. Rosdiana Ramli SpOG dan buku itu kini telah dijual kepada pasangan yang ingin mempunyai anak dan ingin mengetaui sendiri penyebab mereka tidak diberi keturunan, dan tentu dalam buku itu akan dijekaskan tips trik dan teknik agar cepat hamil dari segi ilmiah. mau memilki buku tips hamil dari dr. Ana ini??, harganya cukup murah, Rp. 167.000. Jika ingin memsan buku tips cepat hamil ini silahkan Kunjungi Portal resminya Disini.

Demikianlah artikel Pustaka Sekolah yang berjudul Cara Cepat Hamil: Penyebab Tidak Hamil, semoga artikel ini tentunya memberikan informasi yang bermanfaat bagi yang membutuhkan.[ps]

Tags:


penyebab belum hamil, penyebab tidak hamil, tips cepat hamil, cara berhubungan agar cepat hamil, kisah nyata dukun, cerita kisah pasangan istri spy cpt hamil, kisah nyata agar cepat hamil, kisah nyata ingin hamill, Kisah nyata berhubungan dengan paman, Kisah nyata anak sekolah

Artikel Terkait Dengan: "Cara Cepat Hamil : Penyebab Tidak Hamil"

Response on "Cara Cepat Hamil : Penyebab Tidak Hamil"