Artis Korea Yang Bunuh Diri | Pustaka Sekolah

Home > Hot, Umum > Artis Korea Yang Bunuh Diri

Artis Korea Yang Bunuh Diri

December 25th, 2011 1 Comment

Artis Korea Yang Bunuh Diri – Sahabat pustakers, Artis-artis negeri Ginseng atau artis-arti Korea, banyak yang mengakhiri hidupnya dengan jalan bunuh diri. Disaat mereka menemui jalan buntu dalam hidupnya, maka yang terpikirikan oleh mereka bagaimana caranya, supaya mereka terbebas dari derita hidup dan jalan yang mereka tempuh adalah mengakhiri hidupnya atau bunuh diri.

Dari berbagai media, Pustaka sekolah berhasil menghimpun secara sederhana nama-nama artis Korea yang bunuh diri, berikut resumenya: 

Lee Eun Joo

Lahir pada 16 Nopember 1980, Lee Eun Joo mengakhiri hidupnya pada malam hari tanggal 22 Pebruari 2005, dia bunuh diri dengan cara menggorok nadi pada pergelangan tangannya. penyebab Lee Eun Joo bunnuh diri diduga disebabkan karena dia defresi berat dan juga menderita penyakit isomnia. 

Jung Da Bin

Lahir pada 4 Maret 1980, mengakhiri hidupnya pada taggal 10 Februari 2007. diduga Jung Da Bin bunuh diri karena mengalami depresi berat.

U Nee

Lahir pada 3 Mei 1981, mengakhiri hidupnya pada 21 Januari 2007. dia bunuh diri dengan cara gantung diri dirumahnya.

Kim Ji Hoo

Lahir pada 5 April 1985, mengakhiri hidupnya pada tanggal 6 Oktober 2008, dengan cara gantung diri dikediamannya. Penyebab bunuh dirinya karena Kim Ji Hoo mengalami depresi berat karena dituduh kelainan dalam soal asmara.

Woo Seung Yoon

Lahir pada 2 Mei 1983, mengakhiri hidupnya pada tanggal 27 April 2009, cara Woo Seung Yoon mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung dirinya di lemari pakaiannya. Penyebab dia bunuh diri diduga karena alasan depresi.

Jang Ja Yeon

Lahir pada 25 Januari 1980, mengakhiri hidupnya pada tanggal 7 Maret 2009, dengan cara gantung diri dirumahnya. Alasan Jan Ja Yeon lagi-lagi dengan alasan yang klasik Depresi karena diperlakukan tidak senonoh oleh agensinya.

Kim Yuri

Lahir pada tahun  1989,mengakhiri hidupnya pada 19 April 2011 dengan cara menenggak racun, penyebab Kim Yuri bunuh diri diduga karena depresi.

Chae Doong Ha

Artis Korea kelahiran 1981 ini mengakhiri hidupnya pada 27 Mei 2011, dengan cara gantung diri.  Diduga penyebab bunuh diri Chae Dong Ha karena menderita depresi berat hingga akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan ekstrem.

Banyak yang berspekulasi bahwa depresi Chae Dong Ha bersumber dari bunuh diri mantan manajernya yang meninggal dua tahun lalu akibat menghirup gas di sebuah kamar motel.

Demikianlah Resume tentang Artis Korea Yang bunuh diri, semoga tidak ada lagi anak manusia yang menciba mengakhiri masalahhnya dengan cara bunuh diri, karena cara ini adalah cara penyecut dan juga sangat dibenci oleh Tuhan.[ps]

Tags:


kim ji hoon bunuh diri, kim ji hoo bunuh diri, artis korea yang lahir pada bulan april, artis korea yang lahir tanggal 15 maret, artis korea yang lahit bulan april, artis-artis korea yang lahir di bulan februari, artis yang lahir tahun 1980, artis yang lahir tanggal 5 mei, artis yang lahir tanggal 6 februari, artis yang ulang tahun pada tanggal 25 oktober
Bagikan Tulisan Ini Melalui Tombol di bawah ini:

1 Komentar Pada “Artis Korea Yang Bunuh Diri”

  1. Veren says:

    kenap sih……
    hanya gara2 depresi hars bunuh diri…..
    kan dosa…..
    sebaiknya diselesaikan dgn baik2…..
    jangn mengambl salh tindakn……
    sakit tau…..
    bukn hanya berdosa didunia tapi di akhirat juga tauuuuuuuuuuuu

 

Ayo Berkomentar

Rumah Minimalis